Kamis, 06 Maret 2014

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga.

 




Sobat pernah tidak kalian punya teman yang sangat setia dengan kalian? Teman yang tetapa teguh hati menemani disaat sobat sedang suka maupun sedang duka, teman yang selalu dan selalu ada buat kita. Memang menyenangkan memiliki teman seperti itu. Saya juga memiliki teman yang sangat sangat saya setia menemani dikala duka juga suka. Dia itu lengkap perfectlah. Kalian mau tau siapa teman yang saya maksud? Teman setiaku adalah simungil dengan banyak kasiat yaitu larutan penyegar cap kaki tiga yang sangat menyagarkan tubuh saat sedang letih.

Saya punya pengalaman, saat bangun tidur saya sering merasa tidak nyaman dengan tenggorokan saya yang sangat kering dan bibir saya yang pecah pecah. Kemudian melihatn iklan di Televisi mengenai larutan yang bermanfaat dapat menyembuhkan tenggorokan kering juga bibir pecah pecah. Kemudian sejak itu saya menngunakan larutan penyegar cap kaki tiga produksi PT Sinde Budi Sentosa Phama. Semakin hari semakin saya menaruh kepercayaan pada larutan penyegar yang satu ini. Karena larutan cap kaki tiga ini telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk saya, ayah saya, ibu saya, kakak saya, juga adik saya.
Ibu saya yang sering panas dalam sekitika mengambil dan meminum larutan penyegar kesayaanganya ini. Dan memang setelah minum larutan cap kaki tiga ini Ibu saya menjadi sehat dan bugar kembali. Kemudian Ayah saya yang memiliki peran sebagai tulang punggung dalam keluarga saya selalu membawa larutan cap kaki tiga kemaan kaleng dalam tas hitam yang di bawanya. Ayah saya selalu meneguk larutan yang sangat segar ini untuk mengembalikan badan yang telah lelah bekerja menjadi segar bugar kembali. Lalu bukan hanya itu saja kakak dan adik saya adalah orang yng mudah terserang penyakit sariawan, jika itu terjadi cepat mereka meminum larutan cap kaki tiga. Dan sariawan mereka cepat membaik.
Larutan yang selalu dan selalu setia menemani suka dan duka keluarga saya ini memang memiliki banyak varian mulai dari memasanya cap kaki tiga memiliki dua jenis kemasan yaitu BOTOL & KALENG. Dan dari segi rasa larutan penyegar cap kai tiga memiliki berbagai macam varian buah seperti :
1.       Anggur.
2.       Apel.
3.       Jambu.
4.       Jeruk.
5.       Leci.
6.       Markisa.
7.       Melon.
8.       Strawberi.
Dengan rasa yang beragam beragam inilah membuat cap kaki tiga setia juga selalu berada di dalam hati keluarga saya. Dan larutan penyegar cap kaki tiga (350ml) dijual di pasaran dengan harga Rp 5000,00 saja. Murah bukan jika dibandingkan dengan semua kasiatnya?
                Keluarga saya memang sudah menaruh kepercayaan yang sangat besar dan dalam pada larutan penyegar cap kaki tiga ini, larutan penyegar cap kaki ini adalah arutan yang telah mendapat bergudang gudang sertifikasi dan penghargaan diantaranya :
1.       Sertifikasi Halal dari LPPOM MUI.
2.       Setifikat ISO 2000-2005.
3.       Keamanan Pangan.
4.       Manajemen mutu yang menjamin kualitas dan integrasi produk larutan penyegar.
5.       Merek Pilihan Jawa Tengah pada Satri Brand 2012
6.       Top Brand Minuman pereda panas No. 1 di Indonesia.
7.       Word of Mouth Marketing Award 2012.
PT. Sinde Budi Sentosa Phama juga sangat menjamin kesehatan konsumen dan kualitas produk. Larutan yang sesuai dengan semua kalangan baik dari kalangan Dewasa, Muda, samapai Anak-anak. Tidak salah keluarga saya sangat setia dengan larutan ini, bukan hanya kasiatnya namun Cap Kaki Tiga ini diproses tanpa bahan pengawet dan pewarna.
I LOVE YOU, CAP KAKI TIGA!!!!


3 komentar: