Selasa, 10 Maret 2015

Waduk Mulur Sukoharjo


     

     Kabupaten Sukoharjo yang terletak di Provinsi Jawa Tengah bagian selatan memiliki potensi wisata unggulan yang cukup banyak. Kabupaten yang dikenal sebagai Kabupaten Jamu ini memiliki objek wisata berupa waduk. Jika kita mengunjungi Kecamatan Bendosari dapat kita nikmati objek wisata tersebut. Waduk Mulur terletak di Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.
     Objek Wisata ini sangat bersahabat untuk keluarga yang menerapkan prinsip ekonomi. Dengan modal sekecil mungkin akan mendapat hasil yang maksimal. Untuk menikmati pemandangan di Waduk Mulur ini kita tidak perlu merogoh kantong karena tidak ada pungutan biaya untuk masuk ke area wisata.
     Dengan biaya yang gratis tidak berarti objek wisata ini juga menawarkan objek yang biasa. Disini kita disuguhkan pepohonan yang besar dan rindang cocok untuk keluarga besar yang ingin camping. Buat para Ayah yang hobi memancing bisa juga menyalurkan hobinya disini. Untuk Keluarga pencinta Olahraga juga sangat pas berkunjung tempat ini, bisa lari - lari dengan nyaman, terdapat lapangan hijau luas, juga terdapat lapangan tenis untuk yang memiliki hobi tenis lapangan.
      Setelah lelah menikmati pemandangan pengunjung bisa mencium aroma ikan tawar segar yang sedang dibakar oleh pemilik warung di Objek wisata tersebut. Kita bisa menangkap ikan sendiri dari karamba dan menikmatinya dengan sambal asam manis yang menggoncang lidah.
      Untuk wisatawan luar kota bisa menginap di penginapan Kabupaten Sukoharjo, dan Letak Objek Wisata Waduk Mulur tidak jauh dari pusat kota hanya mengikuti jalan protokol dari Proliman ke Timur. Sudahkah kalin berkunjung ke Waduk Mulur Sukoharjo?
      Untuk mempermudahkan anakanak traveler ada nih aplikasi yang canggih gila tersedia ribuan spot spot buat jalan-jalan di seluruh Indonesia Namanya "Wisata Lokal". Tampilannya bersahabat banget dan gak bikin ribet.
 
       Langsung bisa milih provinsi yang diinginkan, setelah itu muncul daftar kabupaten/kota yang terdapat di provinsi tersebut.
      Langsung klik aja deh, kabupaten mana yang ingin sobat sobat kunjungi. Kita ambil contoh Kabupaten Sukoharjo.
 
      Nah..langsung keluartuh daftar objek wisatanya hebat bukan? Aplikasi ini tidak akan pernah kehabisan objek wisata yang siap kita jajahi. Selain itu kita bisa review dan upload foto-foto setelah jalan-jalan.
 
Langsung download sob di PlayStore!
>> Download << 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar